only me ^

only me ^
gak ada apa-apa sih.. hanya iseng-iseng berfoto aja and nge-edit sebisa yang saya bisa :D

Sabtu, 04 Februari 2012

Jang geun seok In LOVE RAIN !!!

Gantikan Slot Tayang Dream High 2
Menurut pihak KBS, Love Rain akan ditayangkan mulai 26 Maret mendatang setelah Dream High 2 berakhir pada 20 Maret. Beberapa waktu lalu, tim produksi sudah merampungkan syuting adegan berseting tahun 1970-an. Sesuai rencana, syuting adegan masa kini akan selesai sekitar akhir Februari atau awal Maret nanti. Selain dibintangi Jang Geun Suk dan YoonA Girls’ Generation, Love Rain juga dibintangi Kim Si Hoo (Powerful Opponents), Seo In Guk (Super Star K), Son Eun Seo (Spy Myung Wol), dan Hwang Bo Ra (Smile Mom). Menurut tim produksi, para pemeran karakter utama akan memulai syuting adegan masa kini di Hokkaido, Jepang. Love Rain merupakan kisah cinta romantis dengan dua seting waktu berbeda, tahun 1970-an dan masa kini. Dalam serial ini, Geun Suk dan YoonA memerankan dua karakter sekaligus.
Pertama, mereka memainkan karakter Seo In Ha dan Kim Yoon Hee. Dua mahasiswa yang jatuh cinta pada tahun 1970-an. Sayang, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Selanjutnya, Geun Suk dan YoonA memerankan karakter Seo Joon (putra In Ha) dan Kim Ha Na (putri Yoon Hee) yang saling jatuh cinta di masa kini. In Ha merupakan karakter mahasiswa jurusan seni yang bersedia menyerahkan hidupnya demi cinta. Sebaliknya, Seo Joon merupakan seorang fotografer yang menikmati hidup bebas. Di sisi lain, Yoon Hee adalah sosok ‘dewi kampus’ yang manis dan elegan. Sementara Ha Na adalah karakter ceria dan menyenangkan.
Love Rain merupakan karya baru sutradara Yoon Suk Ho dan penulis skenario Oh Soo Yun. Sebelumnya, mereka sudah pernah memproduksi serial Winter Sonata dan Autumn in My Heart. Dengan kombinasi nama besar Geun Suk, YoonA, Suk Ho, dan Soo Yun, tentu tak mengherankan jika Love Rain sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, hak tayang serial berjudul asli Sa-rang-bi ini sudah terjual ke Jepang dengan nilai 9 miliar Won (Rp 90 miliar)…………………
Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 462
Artikel yang terkait Jang Geun Suk : Tampil di Majalah High Cut, Jang Geun Suk Model Produk Roti, Jang Geun Suk Bintangi Film Dokumenter Fuji TV, Jang Geun Suk Gelar Konser You’re My Pet di Jepang. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 462 telah terbit saat ini!!!
Jang Geun Suk Dongkrak Popularitas Love Rain oppa Jang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar