only me ^

only me ^
gak ada apa-apa sih.. hanya iseng-iseng berfoto aja and nge-edit sebisa yang saya bisa :D

Selasa, 13 Maret 2012

TUHAN PUNYA ALASAN MAT.7:7-11

Aku ingin sekali menjadi astronot, namun jalan hidupku mengharuskan aku menjadi seorang guru. tetapi dapat terbang ke luar angkasa adalah tidak pernah hilang dari angan-anganku. dan sesuatu terjadi . gedung putih mengungumkan mencari warga biasa untuk ikut dalam penerbangan 5I-L pesawat ulang alik Challanger. dan warga itu adalah seorang guru. hari itu juga aku mengirimkan surat lamaran ke Washington. akhirnya datanglah amplop resmi berlogo NASA . aku lolos penyisihan pertama. lalu NASA memanggilku untuk melakukan test fisik dan mental. beberapa waktu kemudian, aku menerima panggilan lagi untuk mengikuti program latihan astronot khusus di Kennedy space Center. Dari 43.000 Pelamar , kemudian 10.000 orang dan kini aku menjadi bagian dari 100 orang yang berkumpul untuk penilaian terakhir. sayang, NASA memilih orang lain Christina McAufliffe. Dan impianku hancur. Kenapa bukan aku ???!! Lalu aku berpaling pada ayahku, katanya " Semua itu terjadi karena suatu alasan" Selasa 28 Januari 1986 aku melihat peluncuran Challanger. Saat itu pesawat itu melewati sebuah menara landasan pacu, aku masih saja kecewa kenapa bukan aku yang berada dipesawat itu. Namun 73 detik kemudian Tuhan menjawab semua pertanyaanku. Challanger meledak dan menewaskan semua penumpang . Semua itu terjadi karena suatu alasan. Aku tidak terpilih dalam penerbangan itu karena Tuhan memiliki alasan lain. Tuhan ingin aku hidup. Dan aku sangat bersyukur karena tidak semua doa ku dikabulkan-Nya.
seandainya Tuhan mengabulkan doa Frank Slazak, kita tidak akan pernah mendengarkan kesaksiannya yang memberkati itu. Ya, jika Tuhan mengabulkan semua permintaan kita, jadi orang kaya, jadian aam orang diluar Tuhan, hidup nggak ada masalah, mungkin kita akan senang. Tapi apa jadinya kalo hal tersebut benar benar kesampean ?? pasti kita jadi jauh dari Tuhan, berfoya-foya dan gak belajar bergumul. Jadi, bersyukurlah bila Tuhan gak menjawab YA utk semua doa kita. karena kadang kita pun gak ngerti apa yang kita mau dan yang kita minta. Tapi Tuhan Yesus tau, jadi Dia gak akan kasih sesuatu yang hanya akan mencelakakan kita anak-Nya.AMEN ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar