only me ^

only me ^
gak ada apa-apa sih.. hanya iseng-iseng berfoto aja and nge-edit sebisa yang saya bisa :D

Senin, 30 Januari 2012

Apabilah ia jatuh, tidaklah sampai tergletak , sebab Tuhan menopang tangannya. (MAZ.37:24)

Baru-baru ini aku membaca sebuah buku true story yang berjudul "Dengan Sayap-Mu". Buku ini mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis yang bernama Mella yang divonis oleh dokter menderita penyakit kanker tulang (osteosarcoma). Meski dipanggil Tuhan saat usianya 14thn , Mella yang masih muda ini menunjukkan imannya kepada Tuhan sampai akhir hidupnya. Meninggal pada tanggal 10November.. Mella adalah pahlawan iman(The Faith Hero) buat orang-orang yang mengenalnya. Seperti ini kira-kira percakapan singkat antara Mella dan mamanya di rumah sakit yang menunjukkan betapa tabahnya Mella :
Mella : Mengapa Tuhan memilih Mella, Ma?
Mama : Karena Tuhan tau Mella kuat, Keluarga kita kuat untuk menanggungnya.
Mella : Ma,sudah semua doa Mella naikkan. Tapi kenapa seolah Tuhan tidak menjawab doa Mella?
Mama : Yang penting kita jangan putus pengharapan dan jangan marah sama Tuhan ya Mel.
Mella : Mela tidak pernah marah sama Tuhan, Ma.

Teman, belajar dari iman seorang Mella. Dilihat dari usia, mungkin dia sebaya dengan kita atau bahkan lebih muda dari kita. tetapi semangatnya untuk terus hidup sungguh luar biasa. Bahkan disaat-saat terakhir hidupnya ia masih sempat mendoakan kedua orang tuanya dan kakaknya.Melalui Firman-Nya, Tuhan berkata supaya kita " JANGAN TAKUT" itu berarti ada janji penyertaan dan pimpinan Tuhan dalam hidup kita. Kalo kamu ngerasa beban hidup berat mari datang pada Tuhan. serahkan semua beban kepada-Nya. Allah yang menyertai Mella adalahy Allah yang sama yang akan menyertai kita.

apa pergumulan mu hari ini ? adakah pergumulan itu melemahkan percayamu pada Tuhan ? percayalah Tuhan sanggup membawa kita terbang tinggi dengan sayap-Nya. apa yang Tuhan izinkan terjadi atas hidup kita semata-mata karena ia tahu bahwa kita bisa dan kuat menanggungnya. Jadi, apalagi yang perlu kita takutkan ? Percayalah Tuhan tak akan meninggalkan kita . :)
TUHAN YESUS MEMBERKATI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar